Wilayah Indonesia Sudah Dipasarkan Untuk Dijual, Iklan Ini Resmi Tayang di Cina

LIPUTAN NUSANTARA; Cina adalah nagara berpenduduk terbanyak di dunia dengan populasi 1,3 miliar, lima kali lipat dari jumlah penduduk Indonesia. Seperempatnya saja penduduknya berpindah ke Indonesia, maka rakyat nusantara langsung menjadi minoritas di negeri sendiri.

 

Apakah berlebihan jika dikatakan Indonesia sedang proses dijual kepada pihak asing? Tidak, buktinya adalah iklan televisi berikut ini, yang sudah ditayangkan secara legal di Cina:

Berikut komentar-komentar dari netizen:
Memang dimaksudkan untuk mengundang orang-orang China ke pulau-pulau yg sdg direklamasi di Teluk Jakarta. Lalu mendominasi Jakarta/Indonesia? Yang menikmati jelas bukan bangsa kita.
Mereka keruk SDA dan SDM kita hanya dijadikan BURUH seperti sekarang ini.
Biaya MENGUASAI Indonesia tanpa perang yg sangat murah.
Jadi masih mau dibodohi?

Gubernur Ahok telah mengeluarkan Pergub ijin pembangunan reklamasi.

 

Ada 17 pulau reklamasi di pantai utara Jakarta yang sudah dikapling-kapling untuk para pengembang, salah satunya Agung Podomoro Land (APL) dengan proyek PLUIT CITY, dimana bos APL (Presiden Direktur PT Agung Podomoro Land Tbk, Ariesman Widjaja) sudah dijadikan Tersangka oleh KPK dalam kasus suap perda Reklamasi.

Mereka ingin kuasai tanah dan properti, dan SDM kita hanya dijadikan BURUH seperti sekarang ini.

Biaya MENGUASAI Indonesia tanpa perang yang sangat murah. Terwujud dengan bantuan penguasa.

Iklan Podomoro yg beredar di RRT. Memang dimaksudkan untuk mengundang orang-orang China ke pulau-pulau yg sdg direklamasi di Teluk Jakarta. Lalu mendominasi Jakarta/Indonesia? Yang menikmati jelas bukan bangsa kita.”

Kebuka juga AIB busuk proyek Reklamasi Teluk Jakarta. Ahok, Podomoro dan DPRD DKI mau menjual tanah Negara buat keuntungan pengusaha properti,” tulis aditya iskandar, mengomentari. (youtube)

Category: POLITIK

468x60

No Response

Leave a reply "Wilayah Indonesia Sudah Dipasarkan Untuk Dijual, Iklan Ini Resmi Tayang di Cina"