Terus Bermanuver, Dian Assafri Dipastikan Bakal Ikut Penyampaian Visi Misi DPC Demokrat Tanggamus

KOTA AGUNG, JOURNALRAKYAT.COM -- jelang Pilkada Tanggamus, Suhu politik kian memanas. Masing-masing partai mulai menggelar penjaringan demi mendapat Calon Bupati dan Wakil Bupati terbaik yang mempunyai Visi dan Misi untuk mensejahterakan masyarakat.

Seperti Calon Wakil Bupati Tanggamus DR. HM Dian Assafri yang bakal ikut di Penyampaian Visi dan Misi DPC Partai Demokrat Tanggamus Pekan ini.

“Saya akan ikut di Acara Nanti untuk mendapat restu dari Demokrat di Pilkada Tanggamus,” Kata Dian Assafri saat dimintai keterangan lewat pesan WhatsApp pada Selasa malam 22/8/2017

Dengan mengusung TagLine ‘GERBANG TANGGAMUS’ yang artinya Gerakan membangun Tanggamus, Calon Wakil Bupati Tanggamus Untuk periode 2018-2023 DR. HM Dian Assafri terus bermanuver kesetiap partai untuk mendapat restu dipencalonan nanti.

“Saya optimis bisa ikut dalam Pesta Demokrasi Nanti,” ucap Dian Assafri

Sebelumnya, dilansir dari Lampost.co, DPC Partai Demokrat Kabupaten Tanggamus akan menggelar penyampaian visi dan misi bagi 11 bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati yang mendaftar di partai tersebut.

Dmana dalam Kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu,26-27 Agustus mendatang di sekretariat DPC Demokrat Tanggamus, Pekon Banjaragung, Pugung.

Ketua tim penjaringan DPC Partai Demokrat Tanggamus, Sunu Jatmiko, menerangkan saat ini sudah berhasil menyelesaikan verifikasi dan perbaikan berkas para balon. Sehingga tinggal melaksanakan penyampaian visi dan misi sebagai salah satu persyaratan yang harus dijalani. Untuk mendalami tentang program pembangunan yang akan dilaksanakan masing-masing balon.

"Belum bisa dipastikan untuk waktu penyampaian visi dan misi ini, tetapi kalau menurut hasil pertemuan terakhir dengan kawan-kawan partai rencananya hari Sabtu-Minggu bulan ini," katanya, Senin (21/8/2017).

Acara ini, lanjutnya, akan dikemas seperti diskusi antara para balon bersama pengurus cabang dan disaksikan oleh tim dari DPD Partai Demokrat Lampung. "Sengaja kita seperti itu agar kita bisa leluasa dalam melakukan penggalian terhadap program para balon kedepan," terangnya.

Ke 11 balon terdiri dari 8 balon bupati, yaitu Samsul Hadi, M. Agung Hakim Anas, Nuzul Irsan, Fauzan Syaie, Julian Manaf, Darussalam, Tedi Kurniawan, Dedi Irawan. Dan, balon wakil bupati diantaranya, Tuafiq Urrahman, M. Agung Hakim Anas, Nuzul Irsan, Akhmadi Sumaryanto dan Dian Assafri. Dari 11 balon, ada terdapat dua balon yang mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati, yakni Nuzul Irsan dan M. Agung Anas.

Lampost.co

Category: DAERAH, NASIONAL, POLITIKTags:

468x60

No Response

Leave a reply "Terus Bermanuver, Dian Assafri Dipastikan Bakal Ikut Penyampaian Visi Misi DPC Demokrat Tanggamus"