Resmi Mendaftar Dalam Penjaringan Pilbup di Partai Golkar Tanggamus, Begini Harapan Dian Assafri Nasa’i

Dian Assafri Nasa’i mendaftar sebagai bakal calon (balonwabup) dalam penjaringan yang dibuka Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tanggamus, Senin sore (28/8) didampingi sejumlah anak muda dari Angakatan Muda Partai Golkar (AMPG)

Dian Assafri Nasa’i mendaftar sebagai bakal calon (balonwabup) dalam penjaringan yang dibuka Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tanggamus, Senin sore (28/8) didampingi sejumlah anak muda dari Angakatan Muda Partai Golkar (AMPG)

KAB. TANGGAMUS, LIPUTANUSANTARA.COM — pesta demokrasi yang akan di helat pada 2018 dimasing-masing daerah di Indonesia baik tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota diharapkan dapan memunculkan pemimpin-pemimpin yang berkualitas. Seperti halnya Kabupaten Tanggamus yang akan menghelat Pilbup untuk mencari pemimpin terbaik.

Staf ahli DPR RI, Dian Assafri Nasa’i resmi mendaftar sebagai bakal calon (balonwabup) Tanggamus dalam penjaringan yang dibuka Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tanggamus, pada senin minggu kemarin.

Dian tiba di sekretariat penjaringan Golkar sekitar pukul 15.00 WIIB, ia didampingi sejumlah anak muda dari Angakatan Muda Partai Golkar (AMPG) yang merupakan organisasi sayap Partai Golkar.

Dian yang juga merupakan kader internal Partai Golkar dan Putra asli daerah Tanggamus mengatakan, bahwa tujuannya maju dalam kontestasi Pilkada Tanggamus adalah untuk membangun tanah kelahiran dan membangkitkan kembali kejayaan partai Golkar. Ia juga meyadari bahwa posisinya sebagai pendatang baru didunia perpolitikan Tanggamus menjadi keputusan untuk mendaftar sebagai balon wakil bupati.

“Saya rasa kita harus berfikir realistis. Niat saya membangun kader dari mulai tingkat desa dan ini momentum tepat untuk merebut kembali kejayaan Golkar, “kata Dian.

Ia juga megaku tidak gentar dengan nama besar yang ikut penjaringan, utamanya yang merupakan kader internal partai.” Saya rasa pimpinan kami di Tanggamus maupun DPP akan memilih kader terbaik dari yang ada. Dan saya siap mengikuti mekanisme partai, kalaupun partai tidak mengusung saya, maka saya siap mendukung calon yang diusung golkar, ” ujarnya.

Sementara itu, Anggota Penjaringan Agus Munada mewakili Ketua DPD II Partai Golkar Tanggamus Musni Napis mengatakan bahwa partainya tidak memasang target khusus dalam penjaringan balonkada ini.” Artinya lebih banyak lebih bagus, sebab itu menjadi bukti kalau partai politik masih eksis dan populer. Untuk besok (hari ini) yang mendaftar Wakil Ketua DPD I Golongan Lampung, Juanto Muhazirin dan Wakil Bupati Tanggamus Hi.Samsul Hadi, ” kata Agus.

[RADAR-TANGGAMUS.COM]

Category: DAERAH, NASIONAL, POLITIK

468x60

No Response

Leave a reply "Resmi Mendaftar Dalam Penjaringan Pilbup di Partai Golkar Tanggamus, Begini Harapan Dian Assafri Nasa’i"