Penyampian Visi-Misi DPC Demokrat ‘Gerbang Tanggamus’ Jargonnya Cawabup Dian Assafri Nasa’i

TANGGAMUS, LIPUTANUSANTARA.COM — Sebanyak tujuh bakal calon (balon) bupati dan balon wakil bupati menyampaikan visi dan misinya yang diselelenggarakan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Tanggamus dilakukan selama dua hari sejak Sabtu 26-28 Agustus di Sekretariat penjaringan Partai Demokrat Pekon Banjar Agung Ilir Kecamatan Pugung.

Ketua DPC Partai Demokrat Azis Abdul Dzikri membuka langsung Penyampaian Visi dan Misi Cabup dan Cawabup dan turut dihadiri jajaran pengurus DPC, PAC, fraksi Demokrat di DPRD dan jajaran DPD Partai Demokrat.

Untuk balonbup yang menyampaikan visi misi yakni Fauzan Syaie, Samsul Hadi dan Nuzul Irsan, sementara untuk balonwabup Taufiq Urrahman, Dedi Irawan, Dian Assafri Nasa’i dan Julian Manaf. Sementara yang tidak hadir saat penyampaian visi misi adalah balonbup Darussalam, Tedi Kurniawan dan Balonwabup Akhmadi Sumaryanto.

Cawabup Tanggamus Dian Assafri Nasa’i dalam penyampaian visi misi di hadapan peserta mengungkapkan, dengan mengusung Jargon

‘GERBANG TANGGAMUS’ yakni bersama membangun Masyarakat Sejahtera melalui Gerakan Membangun Tanggamus.

“Visi tersebut akan diwujudkan dengan menjadikan Tanggamus sebagai kabupaten pendidikan dan kota santri yang beriman dan bertaqwa,” Ujarnya

Lebih jauh Putra Daerah yang juga Alumnus Gontor ini mengungkapkan, saya akan mencoba Menerapkan tata kelola pemerintahan yang baik dan menerapkan prinsip-prinsip pembangunan berkelanjutan untuk meningkatkan SDM aparatur pemda sesuai bidang kerjanya masing-masing.

Tidak hanya itu, Dian Assafri Nasa’i yang juga Menjadi Staf Ahli DPR RI menambahkan, saya juga akan terus dan membangun komunikasi untuk meningkatkan sinergi dan kerjasama dengan pemerintah pusat,pemprov dan seluruh instansi vertikal, meningkatkan pelayanan pendidikan dan kesehatan secara holistik dengan membangun universitas serta pendidikan terjangkau.

Sementara itu LO Partai Demokrat Sunu Jatmiko mengatakan hasil dari penyampaian visi misi ini selanjutnya akan disampaikan kepada DPD Partai Demokrat untuk selanjutnya dilakukan survey dan finalisasi.

“Ada empat balon yang tidak hadir, yakini M.Agung Anas, Akhmadi Sumaryato, Tedi Kurniawan dan Darussalam, kalau Tedi Kurniawan, Darussalam dan Akhamdi sudah meminta dijadwalkan ulang, tapi untuk jadwalnya harus koordinasi dengan DPD, kalau M.Anas Agung memang tidak ada komunikasi dengan kita,” pungkas Sunu.

bloggua.co.id

Category: DAERAH, NASIONAL, POLITIKTags:

468x60

No Response

Leave a reply "Penyampian Visi-Misi DPC Demokrat ‘Gerbang Tanggamus’ Jargonnya Cawabup Dian Assafri Nasa’i"