MUSYWIL APKLI JATIM 2017, Ketum APKLI: Kejayaan Majapahit Adrenalin Kebangkitan 4,9 Juta PKL Se Jawa Timur

image

Foto Bersama Pengurus DPW DPD APKLI Se Jawa Timur Bersama Ketua Umum DPP APKLI beserta jajaran pengurus. (Dokumentasi Istimewa)

 

JAWA TIMUR: Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) Propinsi Jawa Timur Menggelar Musyawarah Wilayah (MUSYWIL) DPW APKLI Provinsi Jawa Timur di Ballroom Hotel Inna Tretes Prigen Pasuruan Jawa Timur, Yang dihadiri Ratusan Pengurus DPD APKLI dari 38 Kabupaten/Kota Se Propinsi Jawa Timur. (Minggu, 13/08/2017)

Pemimpin Besar Revolusi Kaki Lima Indonesia dr. Ali Mahsun, M. Biomed Ketua Umum DPP APKLI di dampingi Sekjend Agus Yusuf, Waketum Korwil Jawa Salman Bunasti, Wasekjend OKK M.Yasin, di sambut Tari Remo Khas Jawa Timuran dan Tari Garuda Nusantara pada Pembukaan MUSYWIL APKLI JATIM 2017 Wujud Nyata Darma Bhakti PKL Hanya Untuk Merah Putih dan NKRI.

 

 

Tari Remo Khas Jawa Timuran dan Tari Garuda Nusantara. (Dokumentasi Istimewa)

 

Pemimpin Besar Revolusi Kaki Lima Indonesia dr. ALI MAHSUN, M.Biomed selaku Ketua Umum DPP APKLI 2017-2022 dalam pengarahan MUSYWIL DPW APKLI Jawa Timur 2017 menjelaskan:

“Jadilah pemimpin jangan jadi pecundang, pimpin APKLI dan PKL dengan tegas, dan ‘Gila’ untuk lindungi, tata dan berdayakan 4,9 juta PKL se Jawa Timut hadapi Kongsi Multinasional Kapitalis Asing yang berbulan madu dengan oknum Penguasa di seluruh Jawa Timur”, tegas pengarahan Ketua Umum DPP APKLI pada Penutupan Musywil APKLI Jatim di Inna Tretes Hotel Prigen Pasuruan Jawa Timur Minggu Sore (13/8/2017).

Kata Ali, Sebagai putra asli Mojokerto (tempat singgahsana Kerajaan Majapahit), saya haqqul yaqin kejayaan Majapahit menjadi adrenalin, jadi penyublim kebangkitan 4,9 juta PKL seluruh Jawa Timur.

“Saya haqqul yakin kalian semua, para Ketua DPD APKLI Kab/Kota se Jawa Timur mampu jadi GAJAH MADA di daerah masing-masing, bumikan Hamukti Palapa PKL untuk tegakkan kembali ekonomi rakyat, dan rebutlah kembali kedaulatan ekonomi bangsa Indonesia dari cengkraman kekuatan bangsa asing”, sebutnya.

Oleh karena itu tambah Ali, siapa saja yang mengganggu Agenda Besar Revolusi Kaki Lima Indonesia di Jawa Timur, kalian semua wajib ada di garda depan untuk melawannya demi merah putih dan NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 apapun resikonya.

“Rawe-rawe rantas, malang-malang tuntas”, pungkas Ali dokter ahli kekebalan tubuh jebolan FK Unibraw Malang dan FKUI Jakarta.

IMG-20170813-WA0004

 

Perlu diketahui; Sdr. Farida Victoria terpilih secara Aklamasi Sebagai Ketua DPW APKLI Propinsi Jawa Timur dalam MUSYWIL DPW APKLI Jawa Timur 2017 di Inna Tretes Hotel Prigen Pasuruan Jawa Timur (Minggu, 13/8/2017).

Ketua Umum DPP APKLI dr. Ali dalam Pengarahanya juga menceritakan sosok wanita super hebat saat kejayaan Majapahit dibawah Prabu Hayam Muruk dan Mahapatih Gajah Mada. Wanita itu adalah Ratu Tribuana Tunggadewi, Ibunda Prabu Hayam Muruk. Saya haqqul yakin Sdr. Farida Victoria, Ketua DPW (terpilih) APKLI Jawa Timur 2017-2022 segera menjelma sebagai Tribuana Tunggadewi untuk 4,9 juta PKL se Jawa Timur.

Category: DAERAH, EKONOMI, NASIONAL

468x60

No Response

Leave a reply "MUSYWIL APKLI JATIM 2017, Ketum APKLI: Kejayaan Majapahit Adrenalin Kebangkitan 4,9 Juta PKL Se Jawa Timur"