Ini Pernyataan Menwa Jayakarta Pada Rakerda Tahun 2017

Foto bersama usai pembukaan acara rakerda menwa jayakarta tahun 2017 oleh Kaban Kesbang DKI (Batik Tengah)

Foto bersama usai pembukaan acara rakerda menwa jayakarta tahun 2017 oleh Kaban Kesbang DKI (Batik Tengah) 

JAKARTA, LIPUTANUSANTARA.COM -- Komando Resimen Mahasiswa Jayakarta menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) tahun 2017. Rakerda tahun 2017 ini dimaksudkan untuk menggodok dan membuat langkah strategis pelaksanaan Program Kerja Komando Menwa Jayakarta tahun 2018.

"Rakerda kali ini, Komando Menwa Jayakarta fokus pada bagaimana peran Menwa Jayakarta dalam mewujudkan sinergitas dengan Pemda DKI dalam rangka pembangunan DKI Jakarta" Tegas Komandan Komando Resimen Mahasiswa Jayakarta, Raden Umar melalui keterangan tertulisnya, Jumat (08/11).

Raden Umar menjelaskan, sebagai salah satu elemen pemuda di DKI Jakarta, Menwa Jayakarta akan terus berusaha mengambil peran aktif dalam pembangunan umumnya yang berkenaan dengan pemuda dan bagaimana impelementasinya dalam bela negara.

"Sejak tahun-tahun sebelumnya kita sudah aktif. Salah satunya dengan ikut melakukan sosialisasi bahaya narkoba yang bekerjasama dengan BNN, kampanye anti radikalisme dan terorisme bersama FKPT dan masih banyak lagi." Lanjut Raden Umar.

Selain itu, Raden Umar juga menjelaskan bahwa Menwa Jayakarta juga aktif dalam berbagai kegiatan sosialisasi tentang keselamatan berlalu lintas di kalangan remaja khususnya diwilayah jakarta dan dipercaya menjadi satuan penanggulangan bencana yang siap diterjunkan kapan saja dan dimana saja.

"Ke depan, program-program yang telah jelas berdampak positif akan dilanjutkan. Intinya untuk membantu kerja-kerja pembangunan di DKI, Menwa Jayakarta siap selalu" Tutup Raden Umar.

Rakerda yang dibuka oleh kesbangpol DKI Jakarta, Darwis M Aji yang mewakili Gubernur DKI ini berlangsung selama tiga hari. Bertempat di Gedung KNPI jakarta dan akan dilanjutkan di pulau seribu.(red) 

Category: NASIONAL, PENDIDIKANTags:

468x60

No Response

Leave a reply "Ini Pernyataan Menwa Jayakarta Pada Rakerda Tahun 2017"