APKLI Se Sulawesi Selatan Benteng Pertahanan Kedaulatan Ekonomi Bangsa Wilayah Indonesia Timur

APKLI Se Sulawesi Selatan Benteng Pertahanan Kedaulatan Ekonomi Bangsa Wilayah Indonesia Timur

image

Penyerahan Beasiswa APKLI Kepada Anak PKL dalam Pelantikan DPW APKLI Sulawesi Selatan. (Dokumentasi Istimewa)

 

SULAWESI SELATAN: Ketua Umum DPP APKLI dr. Ali Mahsun, M.Biomed secara resmi melantik dan mengukuhkan Jajaran Pengurus DPW APKLI Sulawesi Selatan, dengan di nahkodai Ketua dan Sekretaris DPW APKLI Sulsel, Ir HM Rustam Tahir dan Susilawati Ambo, Sp.D. beserta jajaran dan DPD APKLI Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Kabupaten Maros dan Kabupaten Kelupulauan Selayar Sulawesi Selatan Periode 2017-2022 di Gedung Pusat Sumber Belajar Bersama (PSSB) Makassar yang dihadiri Kepala Dinas Perdagangan Pemprop Sulawesi Selatan yang mewakili Gubernur, Hadi Basalamah, Dandin Makassar, Letkol TNI Bambang, Kadinas Perdagangan Pemko Makassar, Kapolresta Makassar, dimana pada kesempatan yang sama disampaikan Beasiswa Anak PKL oleh Hadi Basalamah, Kadinas Perdagangan Sulsel dan Penyaluran KUR Bank Artha Graha kepada PKL. (Selasa, 8/8/2017)

Pemimpin Besar Revolusi Kaki Lima Indonesia dr. Ali Mahsun, M. Biomed selaku Ketua Umum DPP APKLI 2017-2022 usai melantik jajaran Pengurus DPW dan DPD APKLI Kabupaten/Kota Se Sulawesi Selatan memberikan pengarahan khusus dan menegaskan APKLI Se Sulawesi Selatan Benteng Pertahanan Kedaulatan Ekonomi Bangsa Wilayah Indonesia Timur;

"Nenek moyang dan leluhur kalian adalah pelaut ulung dan miliki jiwa saudagar yang kuat. Oleh karena itu, saya haqqul yakin APKLI Se Sulawesi Selatam Mampu Percepat Revolusi Keuangan Kaki Lima Indonesia, percepat penyaluran KUR Mikro dan Ritel kepada PKL Se Sulawesi Selatan. Saya juga meyakini APKLI Se Sulsel mampu jadi benteng pertahanan kedaulatan ekonomi bangsa diwilayah Indonesia Timur, tegas Pengarahan Ketua Umum DPP APKLI dr. Ali Mahsun, M. Biomed, Pemimpin Besar Revolusi Kaki Lima Indonesia kepada Jajaran DPW APKLI Sulsel, DPD APKLI Kab/Kota dan BAG Se Sulawesi Selatan di Country Coffe Resto Makassar (Rabu, 9 Agustus 2017)

 

image

(Dokumentasi Istimewa)

 

Demikian pula, saya juga meyakini, lima pilar Revolusi Kaki Lima Indonesia segera terwujud diseluruh wilayah Prpopinsi Sulawesi Selatan. Yaitu; Revolusi Lahan Usaha dan Perumahaan, Rebolusi Keuangan dan Finance Engenering, Pergudangan / Warehousing, Teknologi Informasi dan Komunikasi, dan Pendampingan / Perang Gerilya Kaki Lima Indonesia. Satu kesatuan limar tersebut saya yakini sebagai anugerah Tuhan Yang Maha Kuasa untuk merah putih dan NKRI, siapapun yang mengganggu pasti selekasnya diselesaikan Tuhan Yang Maha Jaiz, Allah Swt.", imbuh DOKTER ALI Ahli Kekebalan Tubuh Jebolan FK Unibraw Malang dan FK UI Jakarta.

Turut memberikan pengarahah, DR. Djoni Madrizal, Deputi I Kemenpora RI (Sekretaris Wanhatnas DPP APKLI) dan Renal, Deputi Direktur Bank Artha Graha Internasional yang didampingi Ibu Inny, Kepala Cabang BAG Makassar Induk beserta staf.

 

Turut menyertai Ketua Umum DPP APKLI dalam agenda turun gunung ke Makassar Sulawesi Selatan, Salman Bunasti (Waketum), Fice Songgigilan (Waketum) dan M Yasin (Wasekjen) dan Ir. HM Rustam Tahir (Ketua DPW APKLI Sulawesi Selatan)

 

Revolusi Kaki Lima Indonesia

Untuk Merah Putih dan NKRI

 

Category: NASIONAL

468x60

No Response

Leave a reply "APKLI Se Sulawesi Selatan Benteng Pertahanan Kedaulatan Ekonomi Bangsa Wilayah Indonesia Timur"