UN Swissindo Melantik Pengurus Tingkat Kabupaten/Kota Se Jawa Tengah

Pengurus UN Swissindo Tingkat Kabupaten/Kota Se Jawa Tengah Dilantik

image

KENDAL: Pengurus UN Swissindo Tingkat Kabupaten/Kota se Jawa Tengah Dilantik

 

KENDAL,  JAWA TENGAH: Presiden UN Swissindo, Mr Sino K681AS melantik Relawan Pengurus Un Swissindo tingkat kabupaten/kota se Jawa Tengah. Pelantikan dilakukan di Pendopo Kabupaten Kendal Minggu (22/1/2017). Ada 27 kabupaten/kota se Jateng yang telah membentuk Relawan Pengurus tersebut. 

 

Mr Sino mengatakan lembaga ini memiliki tujuan utama untuk mengembalikan seluruh hak yang terkait dengan harta kekayaan yang telah digunakan oleh lembaga-lembaga atau institusi-institusi nasional dan internasional. “Kami hanya menjalankan amanat Bung Karno untuk mengembalikan kedaulatan negara,”katanya.

 

Koordinator atau Deputi Jenderal Un Swissindo Kendal, Tohar mengatakan, tujuan lembaga ini adalah untuk membebaskan rakyat terhadap hutang di bank-bank resmi. Caranya yaitu terlebih dahulu melakukan pemberkasan dengan bank tempatnya meminjam uang. 

 

Dikatakan, jika sudah melakukan pemberkasan, tetap harus melunasi hutangnya di bank, tapi jika Un Swissindo sudah membayar, maka uang sudah disetorkan ke bank sebagai pelunasan hutang akan dikembalikan. “Jadi, jika sudah melakukan pemberkasan tidak serta merta lunas hutangnya, tapi tetap melunasi sambil menunggu pihak Swissindo membayarnya,”jelasnya.

 

Tohar mengatakan, untuk berkas-berkasnya bisa didownload di internet secara gratis, tapi jika ingin meminta langsung berkas-berkasnya kepada pengurus atau relawan, maka hanya mengganti biaya cetak sebesar Rp 150 ribu. Pemberkasan bisa dilakukan secara perseorangan atau secara kelompok. Un Swissindo masuk di Kendal baru satu bulan dan sudah ada sekitar 50 orang yang bergabung. “Jadi, hanya melakukan pemberkasan, dan setelah itu tidak ada iuran sama sekali,”katanya.

 

Category: INTERNASIONAL

468x60

No Response

Leave a reply "UN Swissindo Melantik Pengurus Tingkat Kabupaten/Kota Se Jawa Tengah"