Tak Mengenal Lelah Serta Bertaqwa, Direktur PT. LSS : Kunci Utama Membangun Usaha

Tak Mengenal Lelah Serta Bertaqwa, Direktur PT. LSS : Kunci Utama Membangun Usaha

image

Tak Mengenal Lelah Serta Bertaqwa, Direktur PT. LSS : Kunci Utama Membangun Usaha

Jakarta - barang siapa yang bersungguh-sungguh, maka akan tercapailah cita-cita’ sepenggal kata itulah yang menjadi motivasi Pemilik PT Lemok Seko Sejahtera (LSS) 

Perusahan yang bermarkas di surabaya jawa timur dan berkantor pusat dikawasan tebet itu sukses dalam memasarkan salah satu produknya yaitu pupuk. Kini PT LSS dibawah kepemimpinan pria asal Bengkulu D Soeratman YB Ginting mulai merambah ke dunia baja, property juga memasukin dunia oil serta gas suplay matrial equitmen driling. 

Tidak mudah memang dalam membangun usaha, banyak kisah sampai pria asal Bengkulu ini sampai dititik Puncak kesuksesan. “Intinya tidak kenal menyerah dan tingkatkan ketaqwaan,” katanya seperti rilis yang diterima redaksi. 

Dia menceritakan, Banyak dicibir hinaan serta dikucilkan orang dikampungnya dibengkulu, tapi dengan kegigihan tak mengenal lelah serta bertawa adalah kunci utama. “Semua berkat kegigihan usaha dan network yang luas dan jujur,” katanya. 

Ginting sapaan akrabnya menambahkan, Alhamdulillah saat ini sudah 400 unit rumah tyfe 36/72 yang sudah dibangun di lemok group serta suatu anugerah dan rahmat Allah bisa membantu 350orang yang hidup dibawah nauangan LEMOK group. 

Saat ditanya wilayah mana saja yang sudah dirambahnya, Ginting mengatakan saat ini hasil pupuk sudah kita supplay dipasarnya sumatera utara, Jambi, kalimantan timur dan barat  yang rata-rata adalah perkebunan milik swasta. 

Pria yang sudah dikaruniai lima putri mengaku masih terus berupaya untuk terus mengembangkan bisnisnya.Pencapaian sukses yang diraihnya tidak terlepas dari ketekunan ibadah kepada Allah SWT dan tidak pernah lalai dalam menjalankan sholat. 

Meski begitu, kesuksesan yang saat ini diraihnya tidak membuat dirinya lupa masa-masa susah yang sempat dilaluinya, “Saya terus nikmati masa-masa sulit saat itu. Andaikata alami kegagalan lagi, saya meyakini dapat bangkit kembali“, kata suami Ir sri suprianti yusuf ini.

Yang membedakan dirinya dengan bisnis lain adalah penerapan sistem open management. Setiap perkembangan bisnis yang dia lakukan, termasuk hitungan untung rugi, investor bisa mengecek setiap saat dan dilaporkan dengan transparan. “Prinsip saya adalah win win solution,” akunya.

Walau sudah terbilang sukses, D Soeratman YB Ginting tak pernah lupa bersyukur bahkan semakin ditingkatkannya. Terutama dalam membayar zakat dan tekun beribadah kepada yang maha kuasa, Itulah yang menjadi pegangan dan pedomannya dalam membangun usaha.***

Category: EKONOMI

468x60

No Response

Leave a reply "Tak Mengenal Lelah Serta Bertaqwa, Direktur PT. LSS : Kunci Utama Membangun Usaha"